22 September 2010

wah… Alhamdulillah, ak masih dikasih kesempatan untuk hidup sampe saat ini.

Menginjak usia 19 tahun, merupakan masa-masa yang sudah cukup matang menentukan masa depan. Mau serius ato tidak, itu udah di tangan sendiri.

Wah, merasa udah tua aja aku. Haha…
19 tahun ini, aku punya harapan besar.
Aku pingin jadi lebih baik dari sebelumnya. Pasti. Aku pingin jadi mahasiswa yang bukan kupu2. Hehe..
Pokoknya yg benar2 mahasiswa deh. Hehe..
O ya, thank buat kawan2 yang udah ngasih selamat.. Hehe.. I love you all. Hehe..
Mulai dari dini, dwi, ampe kawan2 yang lain. Thx ya…
O ya, buat mama, papa, fauzan dan nurul juga. Thx ya.
Ok fren, skian dlu postingan kali ini. Hehe…
Aku harap semua keinginan aku dikabulkan.

2 thoughts on “22 September 2010

Leave a Reply

