maafkan AKU telah melupakanMU

ORIGINALLY POSTED on IFIART
 
Mungkin aku saja yang terlalu buta
Atau tak pernah menyadari tatapan matanya
Aku tak pernah sadar atas ucapan kata-katanya
Firasat demi firasat sudah bertubi menghantam pikiranku
Ketika aku tau bahwa dia benar-benar mencintaiku
Angkuh, aku memang terlalu angkuh
Niatku untuk disampingmu bukan untuk melupakanmuAku ego, sungguh tak pernah tau maksud hatimu
Kusadari semua kesalahan yang telah kujalani ini
Untaian demi untaian kesalahan telah terjalin sudahTak pernah kusadari begitu kejamnya roda-roda waktu
Untuk menghantam tubuhku melupakan rasa sayangmu
Hanya kau yang selalu sedia
Ada selalu ketika ku terluka
Namun aku selalu tak pernah menyadarinyaTamparlah aku…
Eratkan tali dileherku
Lukai aku…
Aku rela
Hanya untuk membuatmu bisa memaafkanku

Mengapa kau hanya bungkam tak bicara
Engkau selalu diam tersenyum
Lalu membiarkanku melupakanmu
Untuk apa ini semua???
Perlukah aku memutar waktu kembali
Akan kuhapus semua jejak pasir yang tergores sudah
Ketika tumpukan darah tertuah di atas tanah
Akankah kau masih tetap diam??
Nafasku mulai terengah membeku
Mulai menata langkah yang baru
Untuk tetap selalu mengingatmu…

2 thoughts on “maafkan AKU telah melupakanMU

  1. org says:

    dunia mengecam,memang!
    tanpa paham, sekejap lupa.
    bukan lepas, hanya menunggu sadar.
    pada satu titik,
    akankah kita tetap lupa saat nafas terenggut?

    wajah menoleh tatkala buram
    bias saat melambung
    akupun sama!
    tak pelak berjalan sendiri.
    itu guna teman, kawan.

    satu tujuan,
    menuju ridho-Nya🙂

    (hihiii.smoga ngerti,wan.kdg puisi org, ijal)

    • ikhwanluthfi says:

      hmmm…. awalnya wan bingung maksud artinya..

      tapi setelah dibaca beberapa kali,
      wan dapat arti puisinya ririe

      wiiiihh…. merinding.. hahaha

Leave a Reply

