JANGAN BERPALING DARI BECAKKU!!! (The Last Part)

ORIGINALLY POSTED on IFIART

Hingga akhirnya aku tau bahwa banyak orang2 yang terperangkap dalam gelapnya dunia. Mereka terlalu buta dengan kekayaan yang mereka dapatkan. Mereka jarang mendekatkan diri dengan Tuhan. Mereka terlalu sibuk dengan putaran roda dunia yang menggilas tubuh mereka dan menghanyutkan mereka dalam lautan surga dunia yang benar-benar sementara.

Mungkin aku hanya bisa menemani kalian sampai disini. Bukan karna si pengarang cerita ini kehabisan kata-kata atau kalimat. Aku tau, si pengarang cerita ini, tuan wawan, tak mungkin kehabisan kata-kata. Tapi aku benar-benar penat. Aku mau memberhentikan becakku dulu. Beristirahat untuk sementara waktu hingga waktu memanggilku untuk menjemput risha.

Aku punya satu harapan buat pengarangku ini dan buat para blogger dan penulis yang ada di luar sana. ” Tetaplah berkarya kawan-kawan. Karna menulis itu benar-benar tak butuh biaya. Ciptakanlah karya terbaikmu dan ingat, jangan lupa dipublikasikan… Mari menulis! ”

Hehe.. Yup, mari menulis.

Tapi, kadang-kadang aku takut dengan Tuhan yang menciptakanku hingga aku benar-benar nyata di cerita ini. Tuhan yg kumaksud adalah si pengarang ceritaku ini. Dia yang membuatku berjalan, berlari, berbicara seperti yang kulakukan ini… Semua ada pada kekuasaan TUHANKU… Dia bisa saja membuatku mati tanpa sebab yang jelas. Dia yang menentukan umurku.

Yang mengakhiri cerita ini juga tuhanku. Bukan kemauanku sendiri. Tapi tuhanku sepertinya mengerti bahwa aku sedang dalam keadaan kurang fit.
Becakku juga becakmu
Aku sudahi cerita ini kawan-kawan… Jangan berpaling dari Becakku ya..

Selamat berkarya…

2 thoughts on “JANGAN BERPALING DARI BECAKKU!!! (The Last Part)

  1. Gierlang Bhakti says:

    Awalnya aku heran kok akhir dari ceritanya kek gini, tapi setelah liat judulnya, ahaha…. Aku ngerti… Ya apapun yang terjadi, jangan berpaling. Becak itu masih setia.. Iya nggak sih?

Leave a Reply

