kusebut Menembus Batas Langit

hmmmmm….. mungkin aku bisa dikatakan sibuk akhir2 ini.. hingga aku melupakan blog ku sendiri…

hahahah…. kadang rasa murtad itu datang. Murtad dari Blog sendiri memang kadang harus jadi sebuah solusi untuk  mengatasi sibuknya dunia perkuliahan… maafkan aku blog….

Laprak lah… PR lah…. tugas lah….

wah, benar2 menyita waktuku… tapi, di malam minggu yang indah ini, aku mencoba untuk posting… hahah… walau agak sedikit gak jelas, yang penting aku melepas rasa rindu dengan blogku.. hehe…

berkelana di dunia maya memang ibarat berdiri di depan medan magnet dengan fluks nya yang menembus batas Luas pemikiran yang tegak lurus dengan cosinus teta-nya. Seakan medan magnet itu keluar dari kutub positif yang ada di laptop dan masuk menembut kutub negatif di mataku… benar-benar menarik perhatianku…

berjelajah memandang facebook dan melihat flash back foto-foto teman-teman SD, SMP, dan SMA ku… memang kadang terbesit rasa kangen dan ingin berkumpul dengan mereka… mungkin bukan sekarang. tapi suatu saat nanti, aku yakin kami bakal bertemu lagi. tapi dengan bentuk dan rupa yang berbeda.. gak bakal kebayang deh klo seandainya kami bertemu dan berkumpul lagi. mereka pasti udah beda-beda semua… mulai dari sikap dan perbuatan nya lah, wajahnya lah, dan lain-lain.

dan aku yakin, mereka punya ribuan cerita yang bisa mereka sampaikan ketika nanti pertemuan itu tiba… hehehe…

khayalanku memang terlalu tinggi.

tapi ya, gimana lagi… khayalan ya khayalan… hehehe… namanya juga menembus batas langit pikiran… ya boleh2 aja kan?

waktu aku liat foto teman SD ku, wah, mereka memang udah beda-beda semua…. klo aku gak ngeliat dan serius natapin tu teman aku, aku gak bakal nyadar klo dia adalah si X, klo dia adalah si  Y… pokoknya, wajah mereka yang dulunya lucu-lucu, udah berubah menjadi bentuk yang aku tak kenali lagi.. heheh…

pas browsing dan berkelana di facebook, status teman ku yang awalnya single udah jadi in realationship with aja.. hehe… hebat2… mudah2an bertahan ya kawan…

so, what about me? kapan aku mo punya pasangan?

hahah…. pertanyaan yang cukup miris untuk kujawab saat ini… hahah…

sudah cukup… cukup sudah… hahah…

aku yakin Allah bakal datangin yang lebih baik dari yang sebelum2nya itu… tapi bukan sekarang. bisa jadi Tahun Depan, dua tahun lagi, ato puluhan tahun lagi.. i dont know… the only one who knows it is just HIM… heheh… aku cuma bisa nunggu sampe lonceng itu berbunyi dan menyuruhku untuk mulai mencari. mencari someone.. heheh… tapi bukan sekarang dan juga bukan besok dan juga bukan lusa… intinya, bukan saat ini.. hehe…

Aku percaya, Dia bakal mempertemukanku dan dia…

Dan aku juga percaya klo kita semua bakal berjumpa kawan2… i really miss you… hehehe..

2 thoughts on “kusebut Menembus Batas Langit

Leave a Reply

