my MOViiieee

hmmmm…. iseng-iseng karena gak ada kerjaan (actually, kerjaan gw numpuk banget di belakang laptop. Tapi nyantai dulu lah)… Akhirnya gw buka blog lama gw. Eh, ternyata ada video unik. Video diri gw sendiri lagi nyanyi lagu RINDU. HAHAHA… lumayan ngakak sih. Dan gw baru nyadar klo suara gw dulu ternyata cempreng abis. hahaha…

maklum itu adalah video pas gw lagi SMA. Sekarang? EHEM.. gw dah jadi MAHAsiswa. hahhaa… *nyombong-dikit-gpp

yang mau liat ni video, gw saranin supaya baca doa dulu deh. Sandingkan Alquran di samping anda sebelum menonton video ini. Oya, jangan sampai ada cermin, kaca, atau barang fragile lainnya disekitar anda. Buat jaga-jaga aja. hehehe…

Yang udah ready, silahkan dinonton film ini. HEHEHE….

klik ini untuk liat video aslinya di youtube

Leave a Reply

