Love?

A : bro, gmana rasanya pacaran?
B : hmmm… gmana yaaa?
A : lu dah berapa kali pacaran emangnya?
B : hmmmm….. berapa ya?
A : ayooo laaah… berapa?
B : gw jga bingung bro berapa kali gw pacaran. kayaknya udah lebih dari 25 deh
A : what? 25? gw malah belum pernah sama sekališŸ˜¦ hiks hiks
B : hahaha…. santai aja. Ntar bakal dikasih juga kok ama Allah.
A : trus, sekarang lu lagi jadian ama siapa?
B : gw gak mau jadian lagi ah…

A : kenapa?

B : dari sekian puluh kali aku pacaran, aku menemukan satu hal paling penting.

A : widiiiih… sounds important ni buat di take a note. Apaan tu?

B : semenjak gw pacaran, gw malah merasa jauh dari Allah, gw malah sering deket ama si cewek. Gw malah jarang ngumpul dengan temen2. Dunia jadi serasa milik berdua aja.

A : hahaha…. yang lain ngontrak kali?

B : hahaha… bisa aja looo…

A : trus2? apa lagi?

B : ya gitu… gw yang dulunya sering ngumpul ama temen2, sekarang malah jadi jarang banget ngumpul ama mereka. dari sekian persen waktu yang gw punya per hari, gw curahkan buat si dia. Gw merasa terkekang bos.

A : tapi kan pacaran asik bro

B : iya sih. asik karena mata kita dimanjakan oleh setan. Wajah si Dia entah kenapa didandani secantik mungkin ama setan. Eh, gak enak ah gw bilang setan2 ni. gw ganti aja ya. Setan = Mr. X. Hehehe..

A : oalah.. yowesss.. lanjuuuuut…

B : ya gitu bro… si Mr. X mendandani dia sebegitu cantiknya hingga mata gw ke dia mulu. kayak ada magnetnya gitu.

A : widiiih… Cah elektro iki ngomong magnet segala. Fluksnya berapa bos? Tegangannya?

B : hahaha…. ya gitu deh. Pokoknya semenjak gw pacaran, gw secara tidak langsung mengisolasikan diri dari Allah dan dari temen2 karib gw.

A : hahaha… Itu kan eluu… Kan belum tentu sama dengan orang lain.. Gw malah liat orang lain masih akrab2nya juga ama temen2nya.

B : hmmm…

A : Tapi pacaran kan juga bisa jadi motivasi bos buat belajar. Pacaran juga bisa jadi menutup pandangan kita dari cewek2 yang lain. kan keren tuh…

B : iya sih… tapi coba lu bayangin deh.. Suatu hubungan yang gak halal dilakukan secara terang2an.

A : wedaaan… terang? Instalasi iki? hehehe…

B : kagaaaak… lu becanda mulu nih… hahaha…

A : iya sih. Terkadang gw ngeliat sih temen2 gw yang lagi pacaran gitu. Si cowok belai2 tangan si cewek. Duduknya rapat2an kayak perangko gitoooh. Trus si cowok belai2 rambut si cewek. Si cewek tersipu malu. Pokoknya banyak banget sentuhan2 haram yang dilakukan oleh mereka. Seakan hal ini telah biasa.

B : nah, bener banget tu bos. Coba mereka tau seberapa besar dosa yang mereka lakukan tanpa sengaja itu.

A: iya sih…. What about LDR?

B : Light Dependent Resistor?

A : oalah… dasar bocah elektro iki… bukan.. Long Distance Relationship gitu? Kan gak sentuh2an bos.. Boleh dong?

B : hmmm… gw cuma mo bilang kayak gini

A : jangan bilang lu mo promosi blog lagi

B : hahha…. belum.. ntar di akhir2 cerita aja.. hehee..

A : jadi apa yang mau lu bilang ni? cepetan.. gw mo ngerjain tugas Instalasi Listrik rumah temen gw ni?

B : widiiih. Cah elektro beraksi… ELEKTRO??

A : satuuuuuuu…. (jargon JTETI)

B : hahaha…. jadi gini. Klo cinta yang lu punya itu, lu bagi ama yang lain, percayalah, Allah bakal cemburu ama lu. Allah sih tetap sayang ama lu. Tapi Dia kurang srek gitu klo lu ngebagi cintanya dia. Mending lu ikutin jalan yang bener. Taaruf aja. Ato kuliah dulu. Ibarat rectifier, gelombang AC bakal ditapis jadi Gelombang DC. Gelombang AC terdiri dari positive range dan negative range. Tapi setelah masuk rectifier, hasil keluaran, sempurna garis lurus alias DC. Nah, di kehidupan ini, banyak yang lu liat dan banyak yang lu rasakan. Lu liat temen lu pacaran, lu liat temen lu mabuk2an, lu liat temen lu buat dosa. Dan pasti nya juga ada yang buat pahala. Nah lu harus pinter milah2nya. Yg baik lu ambil, dan yang jelek lu buang. So?
A : jangan lupa sering2 buka ITS (klik wae this link)

hahahahhahaha…. *ketawa bareng…

2 thoughts on “Love?

Leave a Reply

