PAS TETI UGM (Pesta Akhir Semester)

Hello guys… Maaf udah lama gak ngepost apa-apa ni. Mumpung hari ini ada PAS (Pesta Akhir Semester) di JTETI UGM, aku mau cerita sedikit ni tentang acara yang diadakan tiap semester di Jurusan Teknik tercinta inišŸ™‚ Diadakan baik itu akhir semester genap ato akhir semester ganjil. Wiiih… JTETI kaya banget nih.. hahaha…

Acara PAS ini sangat difavoritkan oleh anak-anak JTETI. Terutama para mahasiswa dan para anak kos-kosan. You know why? Karena ada puluhan makanan gratis disediakan disini. Bukan hanya makanan, ada juga kue-kue kecil bagi yang pingin ngemil dan lagi diet. Hehehe… Makan tanpa hiburan bukan hal yang bisa anda dapatkan di sini. Ada MC yang baik dan cacep disini. Hihihi… Ada juga hiburan dari para band-band ternama di JTETI.. Widiiih… hahaah…

Pada PAS kali ini, yang semester tiga lagi sibuk-sibuknya berinstalasi ria. Waduh.. ampe tidur di lab buat dapetin ilmu dari Pak Yusuf tercinta. hahaha… Nih foto salah satu mahasiswa rajin yang rela nunggu pak yusuf di lab buat nanya tentang instalasi.. hehehe..

Sssssttt… ada yang tidur nih.. jangan ribut yaa.. hahaha

Ada yang tidur tuh

Dan inilah PAS itu sendiri. Acara yang ditujukan bukan hanya untuk anak JTETI aja. Soalnya ada juga mahasiswa Teknik Industri dan Teknik Mesin yang saya temui.. hahaha.. ketangkap basah.. hehehe… Ni beberapa jepretan acara PAS yang dikoordinir oleh Darsa IT10Ā dengan 10 orang anak buahnya.. hehehe… Kira-kira kurang dari 10 juta katanya biaya pelaksanaan acara ini. Wih… keren2… Salut deh buat JTETI.

Tapi, yang namanya kuliah, pasti ada absen. Nah, makan-makan di kampus juga harus ada absenya dong… yuk, kita absen dulu. Jangan TA ya (Titip absen,red).

Moga makin Jaya terus… Pokoknya, semua berbahagia dengan adanya acara ini. Terimakasih kepada Jurusan yang telah mengadakan acara sekeren dan sehebat ini… Wiiiiiih….

Puluhan Soto siap dilahap..Yummmyy..

Baksooo baksoooo….

Ada angkringan juga loooh…. Yo makan nasi kucing wae

ada minuman kunir alias kunyit juga ni

Ada es dawet juga… Brrrr….

Masih banyaknya ni dawetnya… yo diminum

apapun acaranya, pasti ada AQUA. Aquaaaa

Yang mau soto, tancap wae… Tempat parkir pun disulap jadi tempat hidangan

FOR MAKANAN :

Makanan angkringan dengan nasi kucingnya

PotLuck dari beberapa daerahšŸ™‚

FOR HIBURAN :

BAND JTETI

Yang pacaran niiii.. hehehe

Games yang melibatkan dosen dan mahasiswa

Ramenya di depan gedung JTETI

rebutan minta kuah bakso.. sabar. yooo. sabaaar

FOR MAKAN2 :

AFTER PAS :

Ketua Pelaksana :

Darsa

5 thoughts on “PAS TETI UGM (Pesta Akhir Semester)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s