Parkit 2012 from SMAS Cendana Duri Riau

OK guys, sory banget telat ngepostnya. Tapi, gak papa deh. Dari pada gak sama sekali. Actually, gw bisa aja ngepost ni foto2 di Facebook. Tapi, kuota buat ngepost foto gw udah habis. Udah keseringan upload gw kayaknya sehingga gak bisa ngupload foto lagi. Ntah karena narsis, ntah karena permintaan orang buat uploatin. Hehehe.. whatever deh. The POINT is, gw mo nunjukin ke teman-teman semua klo Duri bukan Hutan. Hahaha… kadang kurang seeeerrrr aja sih dengar duri dibilang hutan. hahaha.. lu kira gw Tarzan apa? Hahhaa…

Tepat tanggal 11 Februari 2012, hari Sabtu kemarin (Sory sekali lagi, baru sekarang gw sempet upload dan ngepost) ada acara PARKIT yang bertempat di SMAS Cendana, tempat gw menuntut ilmu fisika dan matematika yang ilmunya berguna banget buat Teknik Elektro UGM, tempat gw mengenyam pendidikan tingkat tinggi. Hehehe…🙂

Oya, gw sampe lupa. PARKIT itu kependekan dari PARade KITa2. Sebuah acara dimana setiap kelas di SMAS Cendana mengisi stand2nya masing2 sesuai dengan jatah dan tugas mereka. Setiap stand akan kebagian untuk membuat “sesuatu”. Kali ini tema parkitnya adalah “Around the world in one day”. Jadi ada stand yang buat kolesium, menara Pisa, menara eifel dan menara2 lainnya deh pokoknya. Hehehe…

Selain stand, ada juga band dan beberapa performance lainnya. Ada juga yang jualan dan aktifitas lainnya.

OK, terlalu jauh aku berkelana dan bercerita sepertinya. To the point aja deh. Ini kutampilin dalam bentuk slide show aja ya. klo mo distop juga bisa. Di jalanin lagi juga bisa. hehehe… yaaa, silahkan dinikmati deh…

JANGAN LUPA BACA TULISAN DI DALAM FOTONYA ITU YA. HEHEHE

PARKIT 2012

This slideshow requires JavaScript.

Yup, sekian dulu Postingan kali ini. Tetap jaya SMAS Cendana Duri Riau🙂


		

2 thoughts on “Parkit 2012 from SMAS Cendana Duri Riau

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s