Jangan sampai satu prodi, tapi gak saling kenal yaaa :) Klo Foto kurang jelas, KLIK AJA!

ME = ikhwan luthfi syafjon.

achmad ardialim
achmad reinaldi nugroho
ade yahya
adenantera rabbani
adi azhari
Afatika Putri Adianti
agung ilham pratama
Apriyanto
tomi romadona
Agung Nurmajid Sirad
Ahmad Ataka awwalur rizqi
Ahmad Fauzi
ahmad raditya cahya baswara
akhmad zaki maulana
aldrian rahman pradana
andrawina narasura
ARINA NUHA RAFIUDDIN
Aryasta Priyambada h
Aryasta Priyambada h
Atur Pambudi
Aulia Recky soepeno
Bayu Aji Widyadi Rahmat
bimo wahyu prakoso
christianus Frederick hotama p
Chandra prasetya aji
cindy Malfica
Daniar rizki wijayanti
dhimas arief dharmawan
diar fahruddin sasongko
dicky angga kurniadi
dicky cahya gusprita
dimas rimantikto
Diwangkara Bagus Nugraha
eka fitrah pribadi
eluvian satria arilanggaaji
engelbert eric setiawan
fadhil ramadhan santoso
fajar andika
Fanni Irsanti Faizal
gatya dhanawan wijaya
goldwin caesar situngkir
guntur bagaskoro
guntur utomo prasetya
hanry ario prestianto
hartanto prabowo
hasan wiratama fakarumanda
Hendra Teguh Martua
herlambang satrio
I nyoman yuliarsa
imam febriyandi
jhon wesly bangun
katarina dara angelin
Lafiona Grezelda
Liris Maduningtyas
lukita wahyu permadi
luthfan qasmal
luthfi adam permana
mirza rahim
mohammad erfan hanindyo
mohammad musofa mulya pambudy
muhammad faris
muhammad haryo anindityo
Muhammad Rasyid Aziz
muhammad rezansyah tangguh p
muhammad ubeid subhan yazid
mukhlis nur afifi
naufal ikhwanuddin
Nita Rachmawati ardjito
nobal ardhinata rahadyan
Pratama Donnie Fadhlillah
pamungkas bagaskara nugroho
priyo tri atmojo
puput tri wijayanto
Rani Mahita Aji
raynalfie budhy rahardjo
Rayyan
Rena Swaragusta
Reza Bakhtiar
Rico Yudhianto
risya yoga suryawan
romy wadyomukti
Rudy Hanindito
Sholihatta Aziz Kusumawan
Fajrizal Akbar
Syauqy Nurul Aziz
taufiq indraputra
toni
trianto
Uswatun Usna Khasanah
Veby Enandes Stalony
widi satria nugraha
willy salman
yahya abdul hamid
yohanes richardo

DO YOU KNOW???

Ada 33 Mahasiswa yang telah terdaftar dengan baik menjadi mahasiswa Teknik Elektro UGM. Ia sudah bisa merasakan hangat dan empuknya bangku perkuliahan di TE UGM. Sayang, mereka melepaskannya dan lebih memilih masuk ke universitas lainnya. Dan malah tidak sempat mengecup SATU tahun di TE UGM.

Do you know??? Untuk bisa meraih satu kursi di TE UGM, anda harus menyingkirkan lebih kurang 45 orang yang benar2 ingin masuk TE UGM. Dan bayangkan jika anda melepasnya dengan sia2. Dan yang udah masuk serta mengenyam bangku perkuliahan di TE UGM, ini adalah tantangan bagi kalian. Ada 42 orang yang kalian tanggung di tangan kalian. Jangan sampai kalian menyia-nyiakan kesempatan EMAS ini. Karna apa? Ada 42 orang di luar sana yang anda jatuhkan dan tidak punya kesempatan untuk mengecup indahnya perkuliahan di TE UGM. Dan anda adalah orang yang beruntung. Entah karena mujur atau karena anda benar2 kompeten. HEHEHEHE….

Mau tau nama-nama yang melepas TE UGM. Here they are : (Hahahahahaaa)

nugroho adi saputro
ariza fauzi
eka fajar pambudi
andri kristiyono
firdaus ibnu romadhon
aminul fikri
yoga dwi utomo
gege k gigan
veladito fairisi
raden purwoko cahyo nugroho
tyas tri mur wagyu setyo rini
josua sudrajat marbun
pangeran bumi
tio dwi laksono
samuel kant
ari gunawan
ilyas al faruq
edward simon s
zulfahmi akmal
handaru edit sasongko
muhamad rais bahtiar
syahrial ramdhan
wiharsa pragitatama
septian gilang p p
kharisma L.T. Sinaga
Andi wahyu multazam
anak agung made wedanta pramar
hendika fatkhi nurhuda
heriawan
saiful arifin wahyu wibowo
eben amadangi grathias putra
indira laras putri

Advertisements

13 thoughts on “Jangan sampai satu prodi, tapi gak saling kenal yaaa :) Klo Foto kurang jelas, KLIK AJA!

  1. wooow, cekatan sekali, tadi pagi aku liat, malemnya mau komen, eh udah diedit. tomi sama fajrizal ga urut tuuh….
    masih ada yg kurang lho…. rudi kurnianto?

    *muka2nya byk yg ga nguatiiiin ><

    1. hmmmm… tunggu aja edisi yang anak2 IT ya… iya nih aku bakal ngelengkapin orang2 yang belum ada disana. Masih ada 2 org lagi yg belum. InsyaAllah dalam waktu dekat. hehehe…. ๐Ÿ™‚

      1. seingetku yang kurang tinggal rudi k, fotonya minta sama radit aja. pas project fistek foto kelompok mereka lucu banget ><

  2. kk…

    kenal sama ahmad zaki yaa??
    hehehee.. aq tmn SD nya nii…
    kangen :))

    salam yaa…
    klo punya alamat twitter nya minta donk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s