Yeaaah, you don’t have to bring it all brother. Just bring your lappy guys…

Bank Soal Online….

1. Waduh, aku lupa ni bawa bank soal padahal rencana mau dibahas bareng2 niii. Tapi aku bawa laptop nih

2. Waduh malas ah bawa bank soal banyak2… Mending bawa laptop aja

3. Aku pingin mengunduh bank soal yang kupunya kapan pun aku mau, dimanapun dan di laptop siapa pun…

Hmmmmmmmmmm…. Gimana ya caranya???

Kini telah hadir bank Bank Soal Online (BSO). Caranya???

Lihatlah MenuBar paling atas di blog ini.

Ada tulisan Bank Soal TE kan??? Arahkan kursormu pada tulisan itu dan pilihlah semester yang kalian ambil. Lalu, pilih matakuliahnya.

Semisalnya, semester 1, Teknik Digital. Ntar akan muncul beberapa list nama dosen disana. Silahkan diklik nama dosennya.

OK, silahkan menikmati BSO nya ya teman2. Segala saran dan kritikan ditampung di dunia maya. Tidak di dunia nyata. Klo pun ada, mungkin tidak terlalu ditanggapi🙂 Terimakasih…

Trus, klo ada sesuatu yang mengganjal, silahkan sms si empunya blog aja ya🙂

Oya, segala keamanan dan proteksi yang dibuat demi kenyamanan si empunya soal. Jadi, diusahakan se Protective mungkin. Soalnya kita lagi berdiri di dunia yang sangat bebas (internet/dunia maya). Jadi, yang ngambil dan nyomot2 gak tau sapa orangnya. Klo mau tanya2, langsung sms saya aja ya. Ntar insyaAllah saya langsung balas. Itu pun klo ada waktu.. Huaahahahaahaa.. Huaaahanhahaha….

2 thoughts on “Yeaaah, you don’t have to bring it all brother. Just bring your lappy guys…

Leave a Reply

