Me and my CRAZY room

Oke, maaf banget klo postingan kali ini terkesan geje dan kuker abizzz. Maaf bgt aku gak bisa ngepost sst yg ptg. Banyak alasan knapa gak sempat ngepost. Waaah, maaf bgt aku udah pernah janji buat ngepost keindahan Perpus UGM dan cerita2 mistis di UGM. Maaf banget belum kesampean. Materinya udah ada. Tapi tulisannya belum rampung. Waaaa, insyaAllah saya tepati deh. Dari pada gak pernah ngepost, nih aku mau share sedikit ttg kegilaan aku di kamar kos. Mulai dari hal geje dan kuker ada di dalam kamar ini. Silahkan dilihat. Dan kasih commet ya🙂

Terkadang anda gak pernah nyangka apa yang ada di kamar blogger. Mereka terkadang FREAK dan geje abis ahahahaha…

Semoga aja aku bisa nepatin janjiku atas 2 postingan tadi. Amin…

2 thoughts on “Me and my CRAZY room

  1. TE 2002 says:

    wah kamar yang bagus,banyak pernak perniknya,tapi apa gak jadi kumuh dan menggangu kalau semua ditempelkan di dinding? hehe

    • ikhwanluthfi says:

      hahaha… gak juga sih. Tergantung kitanya juga. Sekarang udah kububah lagi formasinya dan lebih rapi setidaknya. Namanya juga kos cowok O.oa

Leave a Reply

