Kado kecil buat bidadari kecil :)

Tepat 4 hari yang lalu, adikku nurul berulang tahun dan (to the point aja) inilah video dari kami utk nurim. Selamat ulang tahun yaaaa deek🙂

Sejujurnya, video aslinya gede banget. Dua Giga-an. Dan malas banget nguploadnya. Akhirnya, gw Re-Recorded lagi tu video pake hape gw. Yaaa, maklum aja klo videonya kurang bagus kualitasnya. hehehe… Tapi ada BEHIND THE SCENE nya kok.
FULL VIDEO :

BEHIND THE SCENE :

Mama dan Papa :


Fauzan :

Nadia – Dina – Pipin :

Atur dan Aldrian :

Rani dan Daniar :

lala :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s