SAYA

Saya adalah seorang anak dari seorang ayah dan ibu yang sehat luar biasa. Sudah sepatutnya saya berkewajiban membahagiakan mereka.

Saya adalah seorang lelaki yang lahir dengan semua organ tubuh yang normal. Sudah seharusnya saya bekerja dan menghidupi calon istri dan anak-anak nanti.

Saya adalah seorang sarjana yang telah ditempa berbagai ilmu pengetahuan. Sudah selayaknya saya memajukan negeri dengan intelektualitas yang ada.

Saya adalah seorang lulusan UGM (Universitas Gadjah Mada). Sudah semestinya saya bertingkah sebagaimana wisudawan yang punya citra.

Saya adalah seorang Insinyur dari jurusan yang dikagumi banyak massa. Sudah seharusnya saya bangga dan bukan rendah diri.

Saya adalah anak tertua dari tiga bersaudara. Sudah seharusnya saya menjadi panutan dan tempat bertanya bagi adik-adik saya dikemudian hari.

Saya… Saya… Saya…

Leave a Reply

